Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/88329
Title: Bahasa Inggris dalam Implementasi Pemasaran Paket Wisata CV. Bimo Krisno Tour and Travel Jember
Authors: Wahyuningsih, lndah
Shandy
Keywords: Bahasa Inggris
Pemasaran Wisata CV. Bimo Krisno Tour and Travel Jember
Issue Date: 21-Nov-2018
Abstract: 1. Bahwa CV. Bimo Krisno Tour and Travel bergerak dalam usaha / bidang Penyelenggara Pariwisata. Hal ini didukung oleh Surat Ijin Usaha bernomor 556.1 /14 /SK /436.323 /2004 yang di keluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Jember-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. 2. Usaha yang telah dijalankan oleh CV. Bimo Krisno selama ini adalah paket wisata, travel, dan tour. 3. CV. Bimo Krisno menggunakan Bahasa Inggris dalam menyusun atau membuat marketing tool-kid, promosi, kontrak, ticketing dan penawaran ke partner luar negeri. 4. Bahasa Inggris tidak begitu digunakan dalam melayani guiding dan pengorganisasian traveling, karena selain pangsanya wisatawan lokal, penunjuk arah (guide) Iebih memilih menggunakan Bahasa Indonesia untuk menjelaskan obyek wisata. 5. Bahasa Inggris yang digunakan untuk pengantar dan ucapan bergabung ketika paket wisata dibuka, hanya sekedar untuk memberi "bumbu" pembuka.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88329
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Shandy I.M 020103101036.pdf20.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.