Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/88318
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKusumaningputri, Reni-
dc.contributor.authorWILDANI, NORMA KHOLIDAH-
dc.date.accessioned2018-11-21T07:37:47Z-
dc.date.available2018-11-21T07:37:47Z-
dc.date.issued2018-11-21-
dc.identifier.nim040103101020-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88318-
dc.description.abstractHotel merupakan usaha pelayanan di bidang jasa dalam dunia pariwisata. Untuk mem pertahankan dan meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke hotel, pihak hotel berusaha sebaik mungkin agar sarana dan prasana yang ada dapat memberikan kepuasan bagi para pelanggan, misalnya pada Hotel Panorama Jember. Pada hotel ini terdapat beberapa fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel untuk para pelanggan. Selain itu juga terdapat beberapa departemen yang memiliki tugas dan tanggung-jawab yang berbeda, salah satunya adalah food and beverage service department. Departemen ini merupakan bagian dari beberapa departemen yang ada di Hotel Panorama Jember yang tugasnya menawarkan jasa dalam menjual makanan dan minuman, serta menyediakan dan melayani tamu sebaik mungkin. Oleh karena itu para karyawan food and beverage service khususnya para waiter dan waitress perlu mempelajari dan mengusai bahasa asing terutama bahasa Inggris, sebab mereka berhubungan langsung dengan pelanggan. Apalagi sering di jumpai pelanggan dari mancanegara yang datang ke Hotel Panorama Jember. Dengan mengusai bahasa Inggris mereka dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggan yang berasal dari luar negeri tanpa adanya kesalahpahaman. Tetapi kenyataannya di Hotel Panorama Jember belum diterapkan penggunaan bahasa Inggris bagi para karyawan hotel khususnya pada bagian food and beverage service. Sehingga mereka tidak dapat berkomunikasi dengan baik terhadap para tamu mancanegara.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectFood and Beverage Serviceen_US
dc.subjectHotel Panorama Jemberen_US
dc.subjectPendukung Kinerjaen_US
dc.titleBahasa Inggris sebagai Faktor Pendukung Kinerja Karyawan Food and Beverage Service di Hotel Panorama Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Norma Kholidah Wildani 040103101020.pdf11.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.