Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/88316
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTallapessy, Albert-
dc.contributor.authorVatoni, Muhammad-
dc.date.accessioned2018-11-21T07:31:28Z-
dc.date.available2018-11-21T07:31:28Z-
dc.date.issued2018-11-21-
dc.identifier.nim030103101101-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88316-
dc.description.abstractPariwisata di Indonesia telah tumbuh dan berkembang menjadi suatu industri yang berdiri sendiri dalam beberapa tahun terakhir ini. Dalam hal ini wisata daerah menjadi komoditas yang patut dipertimbangkan dalam proses pengenalan bangsa Indonesia di mata dunia. Kita dituntut untuk mampu bersaing dengan negara lain karena sektor ini termasuk salah satu penyangga utama dalam pemasukan devisa sebagai income negara. Tak dapat dipungkiri bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang menjadi incaran para wisatawan dunia karena keunikan dan keragaman budayanya. Akan tetapi hal ini akan menjadi tidak menarik apabila tidak disertai dengan manajemen yang terpola. Biro perjalanan sebagai salah satu bagian penting dari kepariwisataan seharusnya mampu memberikan komunikasi yang baik bagi Indonesia sebagai bagian dari global stage. Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa semakin hari kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia mengalami peningkatan yang pesat. Dalam bidang promosi dan pemasaran wisata, Bahasa inggris sebagai bahasa internasional menjadi media penting agar terjadi kesinambungan yang seimbang antara apa yang ditawarkan dengan apa yang diinginkan oleh para wisatawan. Dari berbagai hal tersebut, penulis mencoba mengangkat pentingnya peran bahasa Inggris dalam dunia pariwisata sebagai media aplikasi dari proses edukasi yang telah didapatkan sebagai bekal bahwa kita telah menjadi bagian dari warga dunia. "Bahasa Inggris sebagai Media Komunikasi Global untuk Mempromosikan Produk Wisata Daerah Melalui Agen Biro Perjalanan Kurnia Fitroh Wisata Indonesia" adalah representasi yang tepat untuk menterjemahkan apa yang telah penulis observasi dari salah satu agen perjalanan yang juga memiliki andil penting untuk memajukan kepariwisataan di Indonesia.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectMedia Komunikasi Globalen_US
dc.subjectpromosi Produk Wisata Daerahen_US
dc.subjectBiro Perjalanan Wisata Kurnia Fitrohen_US
dc.titleBahasa Inggris sebagai Media Komunikasi Global untuk Mempromosikan Produk Wisata Daerah melalui Agen Biro Perjalanan Kurnia Fitroh Wisata Indonesiaen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Vatoni 030103101101.pdf14.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.