Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/88309
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPujiati, Hat-
dc.contributor.authorUMAMAH, IDA FITRIATUL-
dc.date.accessioned2018-11-21T07:16:23Z-
dc.date.available2018-11-21T07:16:23Z-
dc.date.issued2018-11-21-
dc.identifier.nim020103101146-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88309-
dc.description.abstractPembangunan di sektor pariwisata saat ini berlangsung sangat pesat. Pembangunan yang pesat ini menimbulkan persaingan yang ketat di bisnis pariwisata itu sendiri, yang khususnya terjadi diantara biro perjalanan wisata. Bagian dari biro perjalanan wisata yang secara Iangsung ikut serta dalam persaingan ini adalah bagian pemasaran (marketing). Bagian pemasaran (marketing) adalah bagian dari suatu perusahaan atau biro perjalanan yang berhubungan Iangsung dengan calon wisatawan baik yang berasal dari dalam negeri maupun mancanegara. Agar memperlancar komunikasi, pemasaran dan penyajian informasi wisata kepada calon wisatawan khususnya wisatawan mancanegara seorang marketing tour dituntut untuk menguasai bahasa Inggris dengan baik dan benar. Hal ini dikarenakan bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang digunakan hampir di seluruh dunia. Disinilah peranan bahasa inggris di bagian pemasaran (marketing) tour dalam memasarkan paket-paket perjalanan wisata kepada calon wisatawan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectPemasaran Pariwisataen_US
dc.subjectBiro Perjalanan Wisata Raja Touren_US
dc.titlePeranan Bahasa Inggris dalam Memasarkan Paket-Paket Perjalanan Pariwisata di Bagian Pemasaran pada Biro Perjalanan Wisata Raja Touren_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ida Fitriatul Umamah 020103101146.pdf17.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.