Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/88295
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTallapessy, Albert-
dc.contributor.advisorDarmawan, Noersamsudin-
dc.contributor.authorWIDAGDO, GUGUS PRIYO-
dc.date.accessioned2018-11-21T06:18:39Z-
dc.date.available2018-11-21T06:18:39Z-
dc.date.issued2018-11-21-
dc.identifier.nim030103101090-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88295-
dc.description.abstractMengatur perjalanan wisata bukanlah pekerjaan yang mudah, meskipun tujuannya adalah untuk bersantai dan bersenang-senang. Justru karena tujuannya untuk bersantai dan bersenang-senang itulah orang cenderung menuntut agar suatu perjalanan wisata terbebas dari hal-hal yang dapat mengganggu ketenangan dan kelancaran perjalanan mereka. Kesulitan utama untuk memenuhi kepuasan orang dalam perjalanan wisata terletak pada bagaimana suatu biro perjalanan merencanakan paket wisata yang menarik minat wisatawan untuk melakukan perjalanan. Dengan adanya perencanaan terhadap paket wisata, suatu biro perjalanan dapat memprediksi hal-hal yang akan terjadi pada waktu perjalanan wisata dilakukan. Selain itu dengan adanya perencanaan paket wisata, wisatawan dapat menghemat waktu dan biaya, wisatawan hanya tinggal menikmati perjalanan wisata tersebut, karena semua komponen yang dibutuhkan dalam melakukan perjalanan wisata telah ditangani biro perjalanan yang bersangkutan, balk transportasi, akomodasi dan restoran. Bahasa Inggris mempunyai peranan yang sangat penting dalam merencanakan paket wisata yang menarik. Bahasa Inggris sebagai bahasa intemasional diharapkan menjadi media komunikasi antara biro perjalanan dengan konsumen, khususnya konsumen asing. Dengan mcnggunakan bahasa Inggris, suatu biro perjalanan bisa mcnawarkan secara langsung produk-produk wisata yang dimiliki sekaligus menanyakan produk-produk wisata seperti apa yang diminati konsumen asing tersebut. Dengan cam seperti ini suatu biro perjalanan dapat mengoptimalkan pelayanannya kepada konsumen. Oleh karena itu penulis mimilih judul "Peranan Bahasa Inggris terhadap Perencanaan Paket Wisata pada Biro Perjalanan Kurnia Fitroh Wisata Indonesia", sebagai judul Laporan Praktek Kerja Nyata.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahasa lnggrisen_US
dc.subjectDaftar Acara Perjalanan Wisataen_US
dc.subjectCitra Perusahaanen_US
dc.subjectBiro Perjalanan Wisata Kurnia Fitrohen_US
dc.titlePenggunaan Bahasa lnggris pada Daftar Acara Perjalanan Wisata sebagai Peningkat Citra Perusahaan di Biro Perjalanan Wisata Kurnia Fitroh Wisata Indonesiaen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Gugus Priyo Widagdo 030103101090.pdf26.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.