Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/88242
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorIrvan, Muhtadi-
dc.contributor.advisorRahayu-
dc.contributor.authorPryhatna, Afif Isa Mukti-
dc.date.accessioned2018-11-21T01:40:02Z-
dc.date.available2018-11-21T01:40:02Z-
dc.date.issued2018-11-21-
dc.identifier.nim130210204018-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88242-
dc.description.abstractPenerapan model pembelajaran kooperatif tipe examples non examples pada mata pelajaran PKn dapat meningkatan aktivitas siswa. Rata-rata ketercapaian aktivitas siswa berdasarkan hasil observasi pada prasiklus dalam ketegori cukup aktif dengan presentase 50,57%, pada siklus I meningkat menjadi 71,06% dan pada siklus II meningkat menjadi 81,94%. Disimpulkan peningkatan aktivitas belajar siswa dari tahap pra siklus ke siklus I sebesar 20,24%, sedangkan peningkatan belajar siswa dari siklus I ke siklus II sebesar 10,88.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Examples Non Exmplesen_US
dc.titlePenerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Examples Non Exmples Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas v Sdn Jember Kidul 02 Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Afif Isa Mukti Pryhatna-130210204018.pdf a.pdf2.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools