Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/88196
Title: Pelaksanaan Korespondensi pada PT. Bank Tabungan Negara (persero) Cabang Jember
Authors: Diana, Sabta
Suhandriyo, Arie Catur
Keywords: Korespondensi
Bank Tabungan Negara
Jember
Issue Date: 19-Nov-2018
Abstract: Dari hasil kegiatan PKN da PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember, dapat ditarik kesimpulan terutama dalam pelaksanaan korespondensi sebagai berikut : 1. Pelaksanaan korespondensi pada PT. Bank Tabungn Negara (Persero) Cabang Jember cukup rapi dan teliti. Kegiatan korespondensi ini merupakan salah satu alat komunikasi formal yang membutuhkan penanganan khusus karena dalam korespondensi ini sangat berpengaruh terhadap fungsi itu sendiri. 2. Kegiatan korespondensi pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember menggunakan sistem "satu pintu". Satu pintu maksudnya adalah bahwa semua surat yang masuk harus melalui Sub Bagian Sekretaris untuk diagendakan, selanjutnya diserahkan ke Sub Bagian-Sub Bagian yang berkepentingan guna ditindaklanjuti. 3. Surat masuk dan surat keluar pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember dikelolah menggunakan buku agenda untuk mencatat surat masuk dan lembar pengantar untuk mengantar surat. 4. Setelah penulis melaksanakan Praktek Kerja Nyata pengalaman praktis yang diperoleh yaitu lebih mengetahui proses penanganan surat masuk dan surat keluar.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88196
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arie Catur Suhandriyo 030103101057.pdf12.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.