Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/88192
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWisasongko-
dc.contributor.advisorWahyuningsih, Agung Tri-
dc.contributor.authorMulyadi, Ahmad-
dc.date.accessioned2018-11-19T07:52:18Z-
dc.date.available2018-11-19T07:52:18Z-
dc.date.issued2018-11-19-
dc.identifier.nim040103101068-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88192-
dc.description.abstractDari informasi yang didapat selama Pelatihan Kerja, penulis menyimpulkan: 1. Perusahaan Jasa dalam layanan penginapan. itu diklasifikasikan sebagai Hotel Air Panas Alam Songgoriti adalah publik "Pariwisata Hotel" Kelas Melati. 2. Para karyawan Hotel Air Panas Alam Songgoriti terbagi menjadi dua; mereka adalah Karyawan Operasional Hotel dan Karyawan Staf Dinas Hotel. 3. Setiap departemen Hotel Air Panas Alam Songgoriti bekerja sama dalam melayani tamu. 4. Departemen Makanan dan Minuman memiliki peran penting dalam melayani pesanan makanan tamuen_US
dc.language.isoenen_US
dc.subjectDinas Pangan dan Minumanen_US
dc.subjectTamuen_US
dc.subjectHotel Air Panas Alam Songgoritien_US
dc.subjectTugasen_US
dc.subjectTanggung-Jawaben_US
dc.titleThe Duties and Responsibilities of Food and Beverage Department Service in Serving the Guest at Hotel Air Panas Alam Songgoriti in Batuen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ahmad Mulyadi 040103101068.pdf9.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.