Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/87885
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMahardika, I Ketut-
dc.contributor.advisorSupriadi, Bambang-
dc.contributor.authorSelamet-
dc.date.accessioned2018-11-12T03:20:45Z-
dc.date.available2018-11-12T03:20:45Z-
dc.date.issued2018-11-12-
dc.identifier.nim140210102022-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87885-
dc.description.abstractKurikulum 2013 adalah kurikulum yang berintegrasi, maksud dari kurikulum berintegrasi yaitu terdapat proses yang harus dikuasai siswa antara lain skill, themes, concept dan topic. Dengan kata lain kurikulum 2013 disebut kurikulum terpadu sebagai proses dapat dikatakan sebagai sebuah sistem dan pendekatan pembelajaran yang melibatkan beberapa disiplin ilmu atau suatu pelajaran dalam bidang studi untuk memberikan pembelajaran dalam konsep nyata kehidupan sehari-hari. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui kemampuan representasi verbal, gambar ,matematis dan grafik siswa pada materi termodinamika di SMA dan Untuk mengetahui representasi verbal, gambar, matematis dan grafik guru pada saat mengajaren_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Penguasaan Konsep Fisika Melalui Pendekatan Multirepresentasi Materi Termodinamika pada Pembelajaran di SMAen_US
dc.titleAnalisis Penguasaan Konsep Fisika Melalui Pendekatan Multirepresentasi Materi Termodinamika pada Pembelajaran di SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Selamet - 140210102022.pdf4.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools