Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/87883
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWidodo, Joko-
dc.contributor.advisorZulianto, Mukhamad-
dc.contributor.authorHaqiqi, Indah-
dc.date.accessioned2018-11-12T03:14:02Z-
dc.date.available2018-11-12T03:14:02Z-
dc.date.issued2018-11-12-
dc.identifier.nimNIM140210301083-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87883-
dc.description.abstractIndustri pariwisata yang semakin berkembang, membuat setiap daerah berlomba-lomba untuk memberikan wisata yang terbaik bagi pengunjungnya. Salah satu wisata yang ada di Jember yaitu Taman Botani Sukorambi Jember. Wisata Taman Botani Sukorambi Jember sangat berkembang pesat beberapa tahun ini. Jika sebelumnya wisata ini jarang diminati oleh pengunjung, maka saat ini Taman Botani Sukorambi Jember merupakan salah satu wisata yang harus dikunjungi jika pergi ke kota Jember. Perkembangan pada Taman Botani Sukorambi Jember ini tentu saja hasil dari pengelolaan wisata yang baik yang dilakukan oleh pihak Taman Botani Sukorambi Jember. Bauran pemasaran adalah variabel pemasaran yang digunakan oleh perusahaan untuk mencapai tingkat penjualan atas pasar sasaran. Setiap perusahaan tentu ingin menjadi yang terbaik dan memenuhi kebutuhan setiap konsumennya. Oleh karena itu, penerapan bauran pemasaran harus dilakukan dengan baik bagi setiap perusahaan agar tercapai tujuan dari perusahaan tersebut. Begitupun dengan Taman Botani Sukorambi Jember yang menerapkan bauran pemasaran jasa 7P dalam meningkatkan jumlah pengunjung. Adapun bauran pemasaran jasa 7P yang diterapkan yaitu product, price, promotion, place, people, process, dan physical evidence. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan implementasi bauran pemasaran jasa yang dilakukan oleh Taman Botani Sukorambi Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140210301083;-
dc.subjectImplementasi Bauranen_US
dc.subjectPemasaran Jasaen_US
dc.subjectTaman Botanien_US
dc.titleImplementasi Bauran Pemasaran Jasa Di Taman Botani Sukorambi Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Indah Haqiqi - 140210301083_1.pdf1.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools