Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/87863
Title: Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sangkar Burung Di Home Industri Desa Dawuhan Mangli Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember
Authors: HAKIM, Ahmad Zainul
Keywords: Bauran Pemasaran
Keputusan Konsumen
Pembelian Sangkar Burung
Home Industri
Issue Date: 12-Nov-2018
Series/Report no.: 110210301068;
Abstract: Hasil penelitian menunjukkan besarnya persentase pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sangkar burung sebesar 85,7%. sedangkan sisanya yaitu 14,3% dipengaruhi variabel bebas lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini, seperti bauran pemasaran yang dipengaruhi oleh process, people dan physical evidence. Hal tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel bebas bauran pemasaran yang terdiri dari indikator produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat keputusan konsumen dalam pembelian sangkar burung di home industri Desa Dawuhan Mangli. 5.2 Saran Pengrajin home industri kerajinan sangkar burung juga dapat menerapkan pemasaran modern secara online agar dapat membantu pengrajin dalam memasarkan produknya sehingga konsumen dari kerajinan sangkar burung dapat bertambah. Serta lebih meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87863
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ahmad Zainul Hakim-110210301068.pdf_.pdf1.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools