Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/87724
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMudakir, Imam-
dc.contributor.advisorFikri, Kamalia-
dc.contributor.authorIvaturrohmah-
dc.date.accessioned2018-11-08T06:35:19Z-
dc.date.available2018-11-08T06:35:19Z-
dc.date.issued2018-11-08-
dc.identifier.nim140210103014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87724-
dc.description.abstractBiologi merupakan ilmu pengetahuan yang konsep-konsepnya terkenal abstrak dan cakupannya luas, salah satunya adalah pokok bahasan Plantae. Oleh karena itu, dalam pembelajaran biologi pada pokok bahasan Plantae diperlukan media yang sesuai untuk membantu visualisasi terhadap materi yang diajarkan. Berdasarkan hasil observasi diketahui bahwa penggunaan media dalam pembelajaran biologi pada pokok bahasan Plantae dinilai kurang bervariasi dan kurang melibatkan siswa, sehingga siswa cenderung merasa bosan. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan media diantaranya adalah karakteristik materi dan karakteristik peserta didik. Karakteristik peserta didik zaman sekarang dikenal dengan sebutan generasi Z, sehingga media yang sesuai adalah media yang melibatkan penggunaan teknologi, salah satunya adalah media e-learning (electronic learning) berbasis edmodo. Penggunaan media e-learning berbasis edmodo memungkinkan penyampaian materi dengan lebih bervariasi dan banyak melibatkan siswa. Oleh karena itu, penulis melakukan pengembangan terhadap media e-learning berbasis edmodo pada pokok bahasan Plantae.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengembangan Media E-learning Berbasis Edmodo Pada Pokok Bahasan Plantae untuk Pembelajaran Biologi SMAen_US
dc.titlePengembangan Media E-learning Berbasis Edmodo Pada Pokok Bahasan Plantae untuk Pembelajaran Biologi SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ivaturrohmah - 140210103014.pdf9.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools