Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/87698
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Nuriman | - |
dc.contributor.advisor | Agustiningsih | - |
dc.contributor.author | Purwanti, Susi | - |
dc.date.accessioned | 2018-11-08T03:25:13Z | - |
dc.date.available | 2018-11-08T03:25:13Z | - |
dc.date.issued | 2018-11-08 | - |
dc.identifier.nim | 110210204047 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87698 | - |
dc.description.abstract | Penerapan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dapat meningkatkan motivasi belajar siswa. Hal ini berdasarkan pada peningkatan skor rata-tata motivasi belajar siswa pada siklus I dengan siklus II. Peningkatan skor rata-rata motivasi belajar siswa pada siklus I menunjukkan bahwa motivasi belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus 1 sebesar 51,57 menjadi 69,88 pada siklus II. Jadi peningkatan skor rata-rata motivasi belajar siswa mengalami peningkatan sebesar 18,31. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning | en_US |
dc.title | Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (Ctl) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Pada Materi Energi Panas Dan Bunyi Siswa Kelas Ivb Sdn Balunglor 03 Jember Tahun Ajaran 2016/2017 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Susi Purwanti - 110210204047.pdf a.pdf | 1.69 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools