Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/87698
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNuriman-
dc.contributor.advisorAgustiningsih-
dc.contributor.authorPurwanti, Susi-
dc.date.accessioned2018-11-08T03:25:13Z-
dc.date.available2018-11-08T03:25:13Z-
dc.date.issued2018-11-08-
dc.identifier.nim110210204047-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87698-
dc.description.abstractPenerapan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dapat meningkatkan motivasi belajar siswa. Hal ini berdasarkan pada peningkatan skor rata-tata motivasi belajar siswa pada siklus I dengan siklus II. Peningkatan skor rata-rata motivasi belajar siswa pada siklus I menunjukkan bahwa motivasi belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus 1 sebesar 51,57 menjadi 69,88 pada siklus II. Jadi peningkatan skor rata-rata motivasi belajar siswa mengalami peningkatan sebesar 18,31.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learningen_US
dc.titlePenerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (Ctl) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Pada Materi Energi Panas Dan Bunyi Siswa Kelas Ivb Sdn Balunglor 03 Jember Tahun Ajaran 2016/2017en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Susi Purwanti - 110210204047.pdf a.pdf1.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools