Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/87655
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRANANTA, Rebecha-
dc.contributor.authorOKTAVIAN, Fery-
dc.date.accessioned2018-11-07T07:14:24Z-
dc.date.available2018-11-07T07:14:24Z-
dc.date.issued2018-11-07-
dc.identifier.nimNIM150903102025-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87655-
dc.description.abstractDari hasil Praktek Kerja Nyata yang sudah dilaksanakan oleh penulis di Treasure Bay Bintan dapat disimpulkan bahwa : a. Perilaku tour guide di Treasure Bay Bintan mewajibkan seorang tour guide dalam melakukan kewajiban yaitu berperilaku baik, pelayanan baik serta menjawab pertanyaan-pertanyaan dari wisatawan dengan komunikasi yang baik. b. Teknik berinteraksi tour guide di Treasure Bay Bintan yaitu berkomunikasi dengan wisatawan, menerapkan body language, dan menggunakan bahasa yang baik agar meyakinkan wisatawan dalam mendapatkan informasi di Treasure Bay Bintan. 5.2 Saran Beberapa saran yang dapat diberikan seorang penulis untuk Treasure Bay Bintan : a. Perlu peningkatan interaksi antara tour guide dengan wisatawan, sehingga mampu menciptakan suasana yang interaktif dan tidak membosankan. b. Diharapkan tour guide menjabarkan, mengetahui, dan menawarkan produk knowledge atau activity lainnya kepada wisatawan pada saat melakukan aktivitas pertamanya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150903102025;-
dc.subjectTour Guideen_US
dc.subjectBerinteraksien_US
dc.subjectWisatawanen_US
dc.subjectTreasure Bayen_US
dc.titlePerilaku Tour Guide Dalam Berinteraksi Dengan Wisatawan Di Treasure Bay Bintanen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FERY OKTAVIAN - 150903102025.pdf_.pdf3.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.