Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/87459
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuratno-
dc.contributor.advisorHariyadi, Slamet-
dc.contributor.authorPrihandini, Dwi Rani-
dc.date.accessioned2018-09-20T07:49:11Z-
dc.date.available2018-09-20T07:49:11Z-
dc.date.issued2018-09-20-
dc.identifier.nim140210103032-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87459-
dc.description.abstractModel pembelajaran inkuiri disertai concept mapping efektif terhadap kesadaran metakognitif siswa dengan nilai gain sebesar 0,12 atau sebesar 12%, hal ini dikarenakan sintaks model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping dapat mengembangkan metakognitif siswa. b. Model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping efektif terhadap penguasaan konsep siswa dengan nilai gain sebesar 0,368 atau sebesar 36,8%, hal ini dikarenakan model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping membuat siswa aktif secara maksimal untuk mencari dan menemukan sendiri inti dari materi yang diajarkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKesadaran Metakognitif Dan Penguasaan Konsep Biologien_US
dc.titleEfektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Disertai Concept Mapping Terhadap Kesadaran Metakognitif Dan Penguasaan Konsep Biologi Siswa Kelas Xi Man 1 Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Rani Prihandini - 140210103032.pdf a-.pdf4.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools