Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/87417
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Suratno | - |
dc.contributor.advisor | Hariyadi, Slamet | - |
dc.contributor.author | Prihandini, Dwi Rani | - |
dc.date.accessioned | 2018-09-14T06:22:03Z | - |
dc.date.available | 2018-09-14T06:22:03Z | - |
dc.date.issued | 2018-09-14 | - |
dc.identifier.nim | 140210103032 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87417 | - |
dc.description.abstract | Model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping efektif terhadap kesadaran metakognitif siswa dengan nilai gain sebesar 0,12 atau sebesar 12%, hal ini dikarenakan sintaks model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping dapat mengembangkan metakognitif siswa. Model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping efektif terhadap penguasaan konsep siswa dengan nilai gain sebesar 0,368 atau sebesar 36,8%, hal ini dikarenakan model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping membuat siswa aktif secara maksimal untuk mencari dan menemukan sendiri inti dari materi yang diajarkan. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Inkuiri Disertai Concept Mapping | en_US |
dc.title | Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Disertai Concept Mapping Terhadap Kesadaran Metakognitif Dan Penguasaan Konsep Biologi Siswa Kelas Xi Man 1 Jembe | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Dwi Rani Prihandini - 140210103032.pdf a.pdf | 4.44 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools