Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/87105
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHasanuddin, Akhmad-
dc.contributor.advisorKriswardhana, Willy-
dc.contributor.authorNur ‘Aini, Afifatun-
dc.date.accessioned2018-08-21T01:17:14Z-
dc.date.available2018-08-21T01:17:14Z-
dc.date.issued2018-08-21-
dc.identifier.nim141910301116-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87105-
dc.description.abstractDesain manual tebal perkerasan jalan raya yang dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum, Direktoral Jenderal Bina Marga selalu dikembangkan dan disempurnakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan di Indonesia.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMetode Aashtoen_US
dc.titlePerbandingan Perencanaan Tebal Perkerasan Kaku Metode Aashto 1993 Dan Metode Pd T-14-2003 (Studi Kasus : Jalan Baru Kabat-Bandara Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
AFIFATUN NUR ‘AINI - 141910301116 #.pdf1.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools