Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/87073
Title: Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Disertai Process Worksheets Pada Materi Hukum Gerak Newton Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Siswa Di Sma
Authors: Bektiarso, Singgih
Subiki
Aryanti, Ulfa Riski
Keywords: Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Disertai Process Worksheet
Issue Date: 16-Aug-2018
Abstract: Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) disertai process worksheets pada materi Hukum Gerak Newton berpengaruh signifikan terhadap keterampilan proses sains siswa dalam pembelajaran fisika di SMA. Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) disertai process worksheets pada materi Hukum Gerak Newton berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran fisika di SMA.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87073
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ulfa Riski Aryanti - 140210102024.pdf a-.pdf4.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools