Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/87065
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad-
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang-
dc.contributor.authorPutra, Syaifurrizal Wijaya-
dc.date.accessioned2018-08-16T00:41:16Z-
dc.date.available2018-08-16T00:41:16Z-
dc.date.issued2018-08-16-
dc.identifier.nim160820101032-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87065-
dc.description.abstractHonda Beat Series menjadi motor paling laris di tahun 2017 sampai tahun 2018. Fenomena ini sangat unik mengingat persaingan industri sepeda motor yang semakin kompetitif. Ada beberapa penelitian terdahulu yang menunjukkan hasil bahwa konsumen saat ini mempertimbangkan ekuitas merek dan green marketing sebelum membeli suatu produk. Penelitian terdahulu juga menunjukkan bahwa spektrum pertimbangan konsumen merupakan hal yang dilakukan konsumen saat akan membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ekuitas merek dan green marketing sebagai predictor keputusan pembelian dengan Mediasi Spektrum Pertimbangan Konsumen Honda Beat Series di Kota Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Honda Beat Series yang berdomisili di Kota Surabaya. Metode sampling yang digunakan adalah non-probability sampling yaitu Accidental Sampling dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 7 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Ekuitas merek mampu menjadi predictor yang positif signifikan terhadap pertimbangan ekonomis, pertimbangan pasif, pertimbangan kognitif dan pertimbangan emosional konsumen Honda Beat Series di Kota Surabaya; 2) Green marketing mampu menjadi predictor yang positif signifikan terhadap pertimbangan ekonomis, pertimbangan pasif, pertimbangan kognitif dan pertimbangan emosional konsumen Honda Beat Series di Kota Surabaya; 3) Pertimbangan ekonomis, pertimbangan pasif, pertimbangan kognitif dan pertimbangan emosional mampu menjadi predictor yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Beat Series di Kota Surabayaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKonsumen Honda Beaten_US
dc.subjectEkuitas Mereken_US
dc.titleEkuitas Merek Dan Green Marketing Sebagai Predictor Keputusan Pembelian Dengan Mediasi Spektrum Pertimbangan Konsumen Honda Beat Series Di Kota Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Science of Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Syaifurrizal Wijaya Putra - 160820101032.pdf Sdh.pdf3.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.