Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/86967
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSupriadi, Bambang-
dc.contributor.advisorMaryani-
dc.contributor.authorHaulah, Salskhul-
dc.date.accessioned2018-08-08T02:15:29Z-
dc.date.available2018-08-08T02:15:29Z-
dc.date.issued2018-08-08-
dc.identifier.nim140210102061-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86967-
dc.description.abstractKesalahan yang dialami oleh siswa dalam mengerjakan soal harus segera mendapat pemecahan yang tuntas. Pemecahan ini dapat dilakukan dengan cara menganalisis kesalahan-kesalahan tersebut. Selanjutnya, diupayakan alternatif pemecahannya, sehingga kesalahan yang sama tidak akan terulang kembali dan dapat meningkatkan hasil belajar siswa tentunya pada pelajaran fisika. Dalam mengerjakan soal Ujian Nasional (UN) fisika, strategi yang dilakukan masing- masing siswa berbeda-beda tergantung kepada individu masing-masing. Berkaitan dengan hal tersebut, berikut adalah salah satu model yang dapat digunakan untuk menyelesaikan masalah fisika dalam bentuk tes uraian yang dilakukan oleh George Polya. Model Polya mengindikatorkan kemampuan siswa dalam menyelesaikan suatu soal menjadi empat tahapan yakni memahami masalah, merencanakan pemecahan, melaksanakan rencana pemecahan, dan memeriksa kembali pemecahan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Kesalahan Siswa dalam Mengerjakan Soal-soal UN Fisika SMA Pada Materi Listrik Dinamis dan Rangkaian Arus Bolak-Baliken_US
dc.titleAnalisis Kesalahan Siswa dalam Mengerjakan Soal-Soal UN Fisika SMA Pada Materi Listrik Dinamis dan Rangkaian Arus Bolak-Baliken_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SALSKHUL_HAULAH_-_140210102061_.pdf2.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools