Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/86945
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKantun, Sri-
dc.contributor.advisorKartini, Titin-
dc.contributor.authorMarzuki, M. Idam-
dc.date.accessioned2018-08-06T02:52:52Z-
dc.date.available2018-08-06T02:52:52Z-
dc.date.issued2018-08-06-
dc.identifier.nim130210301085-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86945-
dc.description.abstractMinat belajar siswa dapat dipengaruhi oleh faktor internal dan faktor eksternal. Dalam penelitian ini, pengelolaan kelas oleh guru termasuk faktor eksternal yang mempengaruhi minat belajar siswa. Untuk mengetahui pengaruh persepsi siswa pengelolaan kelas oleh guru terhadap minat belajar IPS siswa kelas VII SMP Negeri 8 Jember Tahun Ajaran 2017/2018, maka dilakukan penelitian lebih lanjut. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh yang signifikan persepsi siswa tentang pengelolaan kelas oleh guru terhadap minat belajar IPS siswa kelas VII SMP Negeri 8 Jember Tahun Ajaran 2017/2018?. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan persepsi siswa tentang pengelolaan kelas guru terhadap minat belajar IPS siswa kelas VII SMP Negeri 8 Jember Tahun Ajaran 2017/2018.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Persepsi Siswa Tentang Pengelolaan Kelas Oleh Guru Terhadap Minat Belajar Pada Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Jember Tahun Ajaran 2017/2018en_US
dc.titlePengaruh Persepsi Siswa Tentang Pengelolaan Kelas Oleh Guru Terhadap M inat Belajar Pada Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Jember Tahun Ajaran 2017/2018en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
M._Idam_Marzuki-130210301085_.pdf2.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools