Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/86654
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHadriyono-
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang-
dc.contributor.authorsuminar, Pawestri Aprilia Kartiko-
dc.date.accessioned2018-07-30T02:10:05Z-
dc.date.available2018-07-30T02:10:05Z-
dc.date.issued2018-07-30-
dc.identifier.nimNIM150803102040-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86654-
dc.description.abstractPerbankan mempunyai fungsi sebagai lembaga keungan, yaitu bank menghimpun dan menyalurkan dana dari masyarakat berupa tabungan giro, deposito, dan sejenisnya. Dalam menarik minat masyarakat terhadap bank, maka kualitas pelayanan sangat menetukan keberhasilan bank dalam mendapatkan kepercayaan nasabah terhadap kinerja bank.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150803102040;-
dc.subjectPelaksanaan Tabuangan "X"en_US
dc.subjectTaplus Muda PT Bank "X"en_US
dc.titleProsedur Pelaksanaan Tabungan "X" Taplus Muda Pada PT Bank "X" (Persero) Tbk Cabang Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Financial Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Pawestri Aprilia Kartiko Suminar 1.pdf1.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.