Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/86316
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuryaningsih, Ika Barokah-
dc.contributor.advisorSumani-
dc.contributor.authorVentura, Citra Yolanda-
dc.date.accessioned2018-07-19T02:40:32Z-
dc.date.available2018-07-19T02:40:32Z-
dc.date.issued2018-07-19-
dc.identifier.nimNim 140810201037-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86316-
dc.description.abstractPengalaman Pengunjung berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung. Arah hubungan antara Pengalaman Pengunjung dengan Kepuasan Pengunjung bertanda positif. Ini membuktikan bahwa semakin baik Pengalaman Pengunjung akan meningkatkan Kepuasan Pengunjung. Citra Destinasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung. Arah hubungan antara Citra Destinasi dengan Kepuasan Pengunjung bertanda positif. Ini membuktikan bahwa semakin baik Citra Destinasi akan meningkatkan Kepuasan Pengunjung. Sosial Media berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung. Arah hubungan antara Sosial Media dengan Kepuasan Pengunjung bertanda positif. Ini membuktikan bahwa semakin baik Sosial Media akan meningkatkan Kepuasan Pengunjung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengalaman Pengunjung Citra Destinasi Dan Sosial Mediaen_US
dc.titlePengaruh Pengalaman Pengunjung Citra Destinasi Dan Sosial Media Melalui Kepuasan Pengujung Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Wisata Telaga Sarangan Di Kabupaten Magetanen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Dentistry

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
CITRA YOLANDA VENTURA - 140810201037.pdf a-.pdf1.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools