Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/86275
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | RAHAYU | - |
dc.contributor.advisor | ZAHROUL, Chumi | - |
dc.contributor.author | WARDHANI, Ardhina Cahya | - |
dc.date.accessioned | 2018-07-11T06:44:30Z | - |
dc.date.available | 2018-07-11T06:44:30Z | - |
dc.date.issued | 2018-07-11 | - |
dc.identifier.nim | NIM110210204032 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86275 | - |
dc.description.abstract | Penerapan Metode Inkuiri Dapat Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Hal Ini Berdasarkan Peningkatan Skor Rata-Rata Motivasi Belajar Siswa Pada Siklus I Dengan Siklus Ii. Peningkatan Siklus I Menunjukkan Bahwa Motivasi Belajar Siswa Mengalami Peningkatan Dari Siklus I Sebesar 59,38 Menjadi 70,21 Pada Siklus Ii. Jadi Peningkatan Skor Rata-Rata Motivasi Belajar Siswa Mengalami Peningkatan Sebesar 10,83. 2. Hasil Belajar Siswa Secara Klasikal Juga Mengalami Peningkatan Dari Tiap Siklusnya Yaitu Pada Siklus I Mencapai 76,67% Dan Siklus Ii Meningkat Menjadi 86,76%. Pencapaian Hasil Belajar Ini Sudah Melampui Batas Ketuntasan Belajar Secara Klasikal Yang Telah Ditetapkan Yaitu 75% Dan Hasil Belajar Ini Dapat Dikatakan Dalam Kategorikan Baik. Dengan Demikian Pembelajaran Melalui Penerapan Metode Inkuiri Ini Dapat Dikatakan Berhasil. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 110210204032; | - |
dc.subject | Metode Inkuiri Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa. | en_US |
dc.title | Penerapan Metode Inkuiri Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Mata Pelajaran Ips Pokok Bahasan Kegiatan Ekonomi Di Sdn Sumberpakem 02 Bondowoso. | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Ardhina Cahya Wardhani - 110210204032.pdf | 5.17 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools