Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/86275
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRAHAYU-
dc.contributor.advisorZAHROUL, Chumi-
dc.contributor.authorWARDHANI, Ardhina Cahya-
dc.date.accessioned2018-07-11T06:44:30Z-
dc.date.available2018-07-11T06:44:30Z-
dc.date.issued2018-07-11-
dc.identifier.nimNIM110210204032-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86275-
dc.description.abstractPenerapan Metode Inkuiri Dapat Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Hal Ini Berdasarkan Peningkatan Skor Rata-Rata Motivasi Belajar Siswa Pada Siklus I Dengan Siklus Ii. Peningkatan Siklus I Menunjukkan Bahwa Motivasi Belajar Siswa Mengalami Peningkatan Dari Siklus I Sebesar 59,38 Menjadi 70,21 Pada Siklus Ii. Jadi Peningkatan Skor Rata-Rata Motivasi Belajar Siswa Mengalami Peningkatan Sebesar 10,83. 2. Hasil Belajar Siswa Secara Klasikal Juga Mengalami Peningkatan Dari Tiap Siklusnya Yaitu Pada Siklus I Mencapai 76,67% Dan Siklus Ii Meningkat Menjadi 86,76%. Pencapaian Hasil Belajar Ini Sudah Melampui Batas Ketuntasan Belajar Secara Klasikal Yang Telah Ditetapkan Yaitu 75% Dan Hasil Belajar Ini Dapat Dikatakan Dalam Kategorikan Baik. Dengan Demikian Pembelajaran Melalui Penerapan Metode Inkuiri Ini Dapat Dikatakan Berhasil.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries110210204032;-
dc.subjectMetode Inkuiri Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa.en_US
dc.titlePenerapan Metode Inkuiri Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Mata Pelajaran Ips Pokok Bahasan Kegiatan Ekonomi Di Sdn Sumberpakem 02 Bondowoso.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ardhina Cahya Wardhani - 110210204032.pdf5.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools