Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/85820
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Listyadi, Digdo | - |
dc.contributor.advisor | Mulyadi, Santoso | - |
dc.contributor.author | Prakoso, Agus Subekti | - |
dc.date.accessioned | 2018-06-04T04:52:52Z | - |
dc.date.available | 2018-06-04T04:52:52Z | - |
dc.date.issued | 2018-06-04 | - |
dc.identifier.nim | Nim 121910101024 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85820 | - |
dc.description.abstract | Torsi maksimum tertinggi dicapai oleh variasi LPG-udara 20 ml/menit dengan nilai torsi sebesar 6,32 N.m dicapai pada putaran mesin 5000 rpm atau meningkat 8.28% dibandingkan dengan kondisi mesin standart. Daya efektif maksimum tertinggi dicapai oleh variasi LPG-udara 20 ml/menit dengan nilai daya efektif sebesar 5,73 HP dicapai pada putaran mesin 7000 rpm atau meningkat 8,73% dibandingkan dengan kondisi mesin standart. Fuel Consumption (FC) rata-rata terendah dicapai oleh variasi LPG-udara 30 ml/menit dengan nilai FC rata-rata sebesar 0,68 kg/jam atau lebih irit 5,9% dibandingkan dengan kondisi mesin standart. Penurunan kadar emisi gas buang terbaik dicapai oleh variasi LPG-udara 30 ml/menit dengan kadar karbon monoksida (CO) sebesar 0,24% dan hidrokarbon (HC) sebesar 763 ppm, atau penurunan CO sebesar 22,58% dan HC sebesar 9,17% dibandingkan dengan kondisi standart. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Kerja Motor Bensin | en_US |
dc.title | PENINGKATAN UNJUK KERJA MOTOR BENSIN DENGAN PENAMBAHAN CAMPURAN LPG-UDARA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Engineering |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Agus Subekti Prakoso - 121910101024.pdf a.pdf | 1.15 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools