Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/85820
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorListyadi, Digdo-
dc.contributor.advisorMulyadi, Santoso-
dc.contributor.authorPrakoso, Agus Subekti-
dc.date.accessioned2018-06-04T04:52:52Z-
dc.date.available2018-06-04T04:52:52Z-
dc.date.issued2018-06-04-
dc.identifier.nimNim 121910101024-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85820-
dc.description.abstractTorsi maksimum tertinggi dicapai oleh variasi LPG-udara 20 ml/menit dengan nilai torsi sebesar 6,32 N.m dicapai pada putaran mesin 5000 rpm atau meningkat 8.28% dibandingkan dengan kondisi mesin standart. Daya efektif maksimum tertinggi dicapai oleh variasi LPG-udara 20 ml/menit dengan nilai daya efektif sebesar 5,73 HP dicapai pada putaran mesin 7000 rpm atau meningkat 8,73% dibandingkan dengan kondisi mesin standart. Fuel Consumption (FC) rata-rata terendah dicapai oleh variasi LPG-udara 30 ml/menit dengan nilai FC rata-rata sebesar 0,68 kg/jam atau lebih irit 5,9% dibandingkan dengan kondisi mesin standart. Penurunan kadar emisi gas buang terbaik dicapai oleh variasi LPG-udara 30 ml/menit dengan kadar karbon monoksida (CO) sebesar 0,24% dan hidrokarbon (HC) sebesar 763 ppm, atau penurunan CO sebesar 22,58% dan HC sebesar 9,17% dibandingkan dengan kondisi standart.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKerja Motor Bensinen_US
dc.titlePENINGKATAN UNJUK KERJA MOTOR BENSIN DENGAN PENAMBAHAN CAMPURAN LPG-UDARAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agus Subekti Prakoso - 121910101024.pdf a.pdf1.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools