Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/85808
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKantun, Sri-
dc.contributor.advisorSuharso, Pudjo-
dc.contributor.authorSari, Yunita-
dc.date.accessioned2018-05-28T06:22:22Z-
dc.date.available2018-05-28T06:22:22Z-
dc.date.issued2018-05-28-
dc.identifier.nimNIM130210301025-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85808-
dc.description.abstractPada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan konsumen, salah satunya yaitu kualitas pelayanan yang disediakan oleh suatu badan usaha. Adanya kualitas pelayanan yang terdiri dari lima dimensi yaitu kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik yang baik dapat membuat konsumen merasa puas akan jasa yang ditawarkan pengelola. Kualitas pelayanan menjadi masalah yang harus diperhatikan oleh unit jasa biro perjalanan wisata, melihat banyaknya persaingan yang pada dasarnya setiap perusahaan menawarkan pelayanan yang sama, sehingga pihak perusahaan harus mengutamakan kualitas pelayanan untuk mendapatkan kepuasan konsumen yang dinilai sangat penting bagi setiap perusahaan jasa tersebut. Kesadaran akan pentingnya kualitas pelayanan juga dirasakan oleh Raja Tour And Travel Jember. Adanya kualitas pelayanan pada travel tersebut, maka konsumen akan mempertimbangkan segala pelayanan yang ada, dimana pada travel tersebut lebih mengutamakan kualitas pelayanan guna memberikan kepuasan yang maksimal kepada konsumen. Sesuai dengan permasalahan yang ada, maka tujuan penelitian ini adalah pengaruh signifikan Persepsi Kulaitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Raja Tour And Travel Jember, maka hipotesis dari penelitian yaitu diduga ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangibles) terhadap kepuasan konsumen Konsumen Raja Tour And Travel Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130210301025;-
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Tentang Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Raja Tour and Travel Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yunita Sari 130210301025.pdf5.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools