Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/85763
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBasuki, Eddy
dc.date.accessioned2018-05-24T02:39:52Z
dc.date.available2018-05-24T02:39:52Z
dc.date.issued2018-05-24
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85763
dc.description.abstractPermasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah untuk melakukan kajian yang bersifat evaluatif terhadap kinerja pelayanan publik di Kabupaten Bondowoso. Penelitian ini menghasilkan temuan sebagai berikut, secara umum kinera pelayanan publik di Kabupaten Bondowoso di apresiasi dengan cukup baik oleh para responden, terutama pada aspek yang menjadi fokus penelitian yaitu waktu, etika, biaya, prosedur, fasilitas, dan respon.en_US
dc.description.sponsorshipProgram Studi Ilmu Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Jember 2007en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectANALISISen_US
dc.subjectKINERJAen_US
dc.subjectPELAYANAN PUBLIKen_US
dc.subjectGOOD GOVERNANCEen_US
dc.subjectCAPASITY BUILDINGen_US
dc.titleANALISIS KINERJA PELAYANAN PUBLIK PADA PEMERINTAH KABUPATEN BONDOWOSOen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Science of Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Eddy_Basuki.pdf5.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.