Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/85628
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHendrawijaya, Arief Tukiman-
dc.contributor.authorIndrianti, Deditiani Tri-
dc.date.accessioned2018-04-27T02:41:31Z-
dc.date.available2018-04-27T02:41:31Z-
dc.date.issued2018-04-27-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85628-
dc.description.abstractBuku pedoman yang kami susun atas merupakan bagian pengembangan ilmu yang dikaji melalui berbagai teori yang relevan. Dimana tim menilai bahwa penyelenggraan pendidikan keaksaraan selama ini belum bermakna dan belum menyentuh kebutuhan masyarakat. Mengingat sebagian besar warga belajar pendidikan keaksaran adalah perempuan di kalangan perdesaaan yang merupakan penyangga ekonomi keluarga. Hal ini yang kurang menjadi fokus kajian pada proses pendidikan keaksaraan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPendidikan Keaksaraanen_US
dc.subjectPotensi Lokalen_US
dc.subjectEkonomi Produktifen_US
dc.subjectPerempuan Perdesaanen_US
dc.titleBuku Pedoman MODEL PENDIDIKAN KEAKSARAAN BERBASIS POTENSI LOKAL DALAM PENINGKATKAN USAHA EKONOMI PRODUKTIF PADA PEREMPUAN PERDESAANen_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. KIP_Buku Pedoman_Deditiani TI_Model Pendidikan Keaksaraan Berbasis.pdf847.76 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.