Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/85431
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHarijono-
dc.contributor.advisorSuswandi, Edi-
dc.contributor.authorSuharyanto-
dc.date.accessioned2018-04-17T05:55:28Z-
dc.date.available2018-04-17T05:55:28Z-
dc.date.issued2018-04-17-
dc.identifier.nimNim 020820101048-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85431-
dc.description.abstractVariabel-variabel lingkungan referensi, lingkungan sosial, lingkungan psikologis, promosi,, lokasi, personal, bukti pisik dan proses mempunyai pengaruh secara simultan yang signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih tabungan haji mandiri pada bank Mandiri di Lumajang (Y), Hal tersebut dapat dibuktikan dari perhitungan R Adjusted= 0,787 yang berarti 78,7% keputusan nasabah dipengaruhi oleh lingkungan referensi, lingkungan sosial, lingkungan psikologis, promosi, lokasi, personal, bukti pisik dan proses, yang diuji dengan Fhitung sebesar 11,025 pada tingkat signifikan 0,000 dan dengan demikian hipotesis pertama terbukti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Variabel-Variabel Dipertimbangkan Nasabahen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI MANDIRI PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk CABANG LUMAJANGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Suharyanto 020820101048 a-.pdf4.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.