Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/85099
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuhartiningsih-
dc.contributor.advisorHutama, Fajar Surya-
dc.contributor.authorHasan, Zaenul-
dc.date.accessioned2018-04-02T03:13:30Z-
dc.date.available2018-04-02T03:13:30Z-
dc.date.issued2018-04-02-
dc.identifier.nimNIM 100210204115-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85099-
dc.description.abstractProses penerapan metode SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, Dan Review) untuk meningkatkan kemampuan membaca pemahaman pada kelas VB SDN 3 Besuki pada siklus 1 dan 2 berjalan sesuai rencana. Pada siklus 1 nilai tes pada siswa cenderung menurun dari tes pra siklus. Hal itu dikarenakan siswa belum memahami secara menyeluruh mengenai metode SQ3R. Oleh karena itu pada siklus 2 terdapat perubahan soal tes serta mengulang kembali mengenai penjelasan metode SQ3R. Hasil penerapan metode SQ3R setelah dilaksanakan perubahan soal serta penjelasan secara menyeluruh mengenai metode SQ3R (survey, question, read, recite, dan review), terlihat hasil yang lebih baik dari siklus 1. Peningkatan hasil tes yang diperoleh siswa dikarenakan mereka sudah lebih memahami mengenai penggunaan metode SQ3R. Berdasarkan hasil yang diperoleh maka penelitian dihentikan sampai siklus 2.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMETODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW)en_US
dc.titlePENERAPAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW) DISERTAI TEKNIK MEMBACA CEPAT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V B DI SDN 3 BESUKI TAHUN PELAJARAN 2016/2017en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Zaenul Hasan - 100210204115 a.pdf3.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools