Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/85099
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Suhartiningsih | - |
dc.contributor.advisor | Hutama, Fajar Surya | - |
dc.contributor.author | Hasan, Zaenul | - |
dc.date.accessioned | 2018-04-02T03:13:30Z | - |
dc.date.available | 2018-04-02T03:13:30Z | - |
dc.date.issued | 2018-04-02 | - |
dc.identifier.nim | NIM 100210204115 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85099 | - |
dc.description.abstract | Proses penerapan metode SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, Dan Review) untuk meningkatkan kemampuan membaca pemahaman pada kelas VB SDN 3 Besuki pada siklus 1 dan 2 berjalan sesuai rencana. Pada siklus 1 nilai tes pada siswa cenderung menurun dari tes pra siklus. Hal itu dikarenakan siswa belum memahami secara menyeluruh mengenai metode SQ3R. Oleh karena itu pada siklus 2 terdapat perubahan soal tes serta mengulang kembali mengenai penjelasan metode SQ3R. Hasil penerapan metode SQ3R setelah dilaksanakan perubahan soal serta penjelasan secara menyeluruh mengenai metode SQ3R (survey, question, read, recite, dan review), terlihat hasil yang lebih baik dari siklus 1. Peningkatan hasil tes yang diperoleh siswa dikarenakan mereka sudah lebih memahami mengenai penggunaan metode SQ3R. Berdasarkan hasil yang diperoleh maka penelitian dihentikan sampai siklus 2. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW) | en_US |
dc.title | PENERAPAN METODE SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW) DISERTAI TEKNIK MEMBACA CEPAT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V B DI SDN 3 BESUKI TAHUN PELAJARAN 2016/2017 | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Zaenul Hasan - 100210204115 a.pdf | 3.67 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools