Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84954
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Utami, Sri | - |
dc.contributor.advisor | Dewi, Eva Rosita | - |
dc.contributor.author | AMRULLAH, AHMAD HANNAN | - |
dc.date.accessioned | 2018-03-28T10:42:04Z | - |
dc.date.available | 2018-03-28T10:42:04Z | - |
dc.date.issued | 2018-03-28 | - |
dc.identifier.nim | 022010101008 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84954 | - |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang Hubungan Status Gizi dengan Tingkat Prestasi pada siswa usia 8 tahun MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Penelitian ini menunjukkan 34,92% siswa mempunyai status gizi kurang, 31,74% siswa mempunyai status gizi baik, 25,40% siswa mempunyai status gizi sedang, dan 7,94% siswa mempunyai status gizi buruk. 2. Penelitian ini menunjukkan 55,56% siswa dengan tingkat prestasi belajar lebih dari cukup, 26,98% siswa dengan tingkat prestasi belajar cukup, 11,11% siswa dengan tingkat prestasi belajar baik, dan 6,35% siswa dengan tingkat prestasi belajar kurang. 3. Berdasarkan hasil uji statistik dengan menggunakan uji korelasi Pearson menunjukkan bahwa ada hubungan antara status gizi dengan tingkat prestasi belajar pada siswa usia 8 tahun di MI Ma'arif NU Sunan Drajat Lamongan dengan besar hubungannya sebesar 51,8%. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | STATUS GIZI | en_US |
dc.subject | PRESTASI BELAJAR SISWA | en_US |
dc.subject | USIA 8 TAHUN | en_US |
dc.title | HUBUNGAN STATUS GIZI DENGAN TINGKAT PRESTASI BELAJAR PADA SISWA USIA 8 TAHUN MI MA' ARIF NU SUNAN DRAJAT LAMONGAN. | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Medical |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Ahmad Hannan Amrullah 022010101008.pdf | 12.7 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools