Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84925
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMolasy, Honest Dody-
dc.contributor.advisorAlbayumi, Fuat-
dc.contributor.authorWijayanti, Regina Elisa-
dc.date.accessioned2018-03-27T04:40:35Z-
dc.date.available2018-03-27T04:40:35Z-
dc.date.issued2018-03-27-
dc.identifier.nimNim 130910101053-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84925-
dc.description.abstractDari tahun 1985 sampai tahun 2010, Turki telah berhasil meningkatkan HDInya. Hal ini dibuktikan dengan berubahnya posisi Turki dari low development index menjadi high development index. Keberhasilan Turki merubah kondisi negaranya disebabkan karena proses pembangunan Turki yang berfokus pada perimbangan pembangunan sektor ekonomi dan pembangunan sektor non ekonomi yang berkaitan dengan peningkatan kualitas manusianya. Perimbangan pembangunan yang diputuskan oleh Turki, dilakukan dengan menjalankan beberapa kebijakan. Di sektor Pendidikan, Turki melakukan 3 program yaitu: penerapan basic education law, penerapan Student Centered Pedagogy dalam sistem belajar mengajar di Turki, dan memperbanyak jumlah sekolah swasta di Turki. Dalam kesehatan, Turki melakukan 2 program yaitu: program transformasi kesehatan dan menyediakan jaminan sosial kesehatan. Di sektor ekonomi, Turki melakukan ngunan sektor sosial , Turki melakukan SRMP (Social Risk Mitigation Project). Program- program ini telah berdampak pada peningkatan kualitas manusia di Turki dan melebar pada peningkatan kesejahteraan dan kualitas negara Turki.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPeningkatan Human Developmenten_US
dc.titlePeningkatan Human Development Index (HDI) Sebagai Standar Pembangunan Negara di Turki.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Regina Elisa Wijayanti - 130910101053.a.pdf1.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools