Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84814
Title: GOODS DELIVERY SERVICE AT PT. CITRA VAN TITIPAN KILAT
Authors: WAHYONO, Hadi
PERMATASARI, Dessy Ayu
Keywords: DELIVERY SERVICE
Issue Date: 22-Mar-2018
Series/Report no.: 140803101019;
Abstract: Berdasarkan Hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang dilaksanakan pada PT. Citra Van Titipan Kilat Cabang Jember, dapat mengetahui secara langsung kegiatan dibidang administrasi pengiriman barang yang dimulai dari adminitrsi pengiriman barang sampai dengan administrsi pembuatan laporan pengiriman barang ke tujuan, dapat ditarik beberapa kesimpulan sebagai berikut : 1. pelaksanaan pengiriman barang pda PT. Citra Van Titipan Kilat Cabang Jember sangat mudah dan efisien, karena penggunaan teknologi informasi yang mudah di akses dimanapun, kapanpun dan biaya yang murah. 2. dalam pelaksaaan pengiriman ada beberapa kegiatan administrasi sebagai berikut : a. melakukan penerimaan barang kiriman b. melaksanakan penimbangan ats berat barang kiriman c. menangani isi barang kiriman d. melakukan pengemasan ulang terhadap barang kiriman e. memberikan asuransi terhdapa barang kiriman f. mencetak dokumen pengiriman sebagai identitas g. melaksanakan tagihan biaya jasa pengantaran h. melakukan proses pengiriman sesuai alamat tujuan i. membuat laporan pengiriman barang kepada kantor pusat
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84814
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dessy Ayu Permatasari - 140803101019_.pdf2.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.