Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84766
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Bektiarso, Singgih | - |
dc.contributor.advisor | Bachtiar, Rayendra Wahyu | - |
dc.contributor.author | Agustin, Hairlinda Arini | - |
dc.date.accessioned | 2018-03-20T08:06:51Z | - |
dc.date.available | 2018-03-20T08:06:51Z | - |
dc.date.issued | 2018-03-20 | - |
dc.identifier.nim | NIM 120210102048 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84766 | - |
dc.description.abstract | Rendahnya hasil belajar fisika dipengaruhi oleh banyak hal. Beberapa diantaranya adalah materi pada buku pelajaran yang terlalu sulit untuk diikuti, media belajar yang kurang efektif, kurang tepatnya pengunaan media pembelajaran yang dipilih oleh guru, sifat konvensional dimana siswa tidak banyak terlibat dalam proses pembelajaran dan keaktifan kelas sebagian besar didominasi oleh guru (Supardi, 2011:2). Hal-hal tersebut kurang sesuai dengan makna fisika itu sendiri. Gertshen (dalam Druxes, 1986:3) menyatakan bahwa fisika merupakan suatu ilmu yang menerangkan tentang gejala-gajala alam dan berusaha untuk menemukan hubungan antara kenyataan-kenyataan. Dalam hal ini, seharusnya siswa yang dapat menerangkan tentang gejala-gejala alam serta menemukan hubungan antara kenyataan-kenyataan yang ada. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | PENGEMBANGAN MODUL KOMIK | en_US |
dc.title | PENGEMBANGAN MODUL KOMIK FISIKA PADA POKOK BAHASAN HUKUM KEPLER DI SMA KELAS XI | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Hairlinda Arini Agustin 120210102048 a.pdf | 2.98 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools