Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84766
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBektiarso, Singgih-
dc.contributor.advisorBachtiar, Rayendra Wahyu-
dc.contributor.authorAgustin, Hairlinda Arini-
dc.date.accessioned2018-03-20T08:06:51Z-
dc.date.available2018-03-20T08:06:51Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.nimNIM 120210102048-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84766-
dc.description.abstractRendahnya hasil belajar fisika dipengaruhi oleh banyak hal. Beberapa diantaranya adalah materi pada buku pelajaran yang terlalu sulit untuk diikuti, media belajar yang kurang efektif, kurang tepatnya pengunaan media pembelajaran yang dipilih oleh guru, sifat konvensional dimana siswa tidak banyak terlibat dalam proses pembelajaran dan keaktifan kelas sebagian besar didominasi oleh guru (Supardi, 2011:2). Hal-hal tersebut kurang sesuai dengan makna fisika itu sendiri. Gertshen (dalam Druxes, 1986:3) menyatakan bahwa fisika merupakan suatu ilmu yang menerangkan tentang gejala-gajala alam dan berusaha untuk menemukan hubungan antara kenyataan-kenyataan. Dalam hal ini, seharusnya siswa yang dapat menerangkan tentang gejala-gejala alam serta menemukan hubungan antara kenyataan-kenyataan yang ada.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGEMBANGAN MODUL KOMIKen_US
dc.titlePENGEMBANGAN MODUL KOMIK FISIKA PADA POKOK BAHASAN HUKUM KEPLER DI SMA KELAS XIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hairlinda Arini Agustin 120210102048 a.pdf2.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools