Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84695
Title: PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN PADA KANTOR GUBERNUR KEPALA DAERAH TINGKAT I JAWA TIMUR
Authors: Sarwedi
Sudarsih
Keywords: ADMINISTRASI KEARSIPAN
KANTOR GUBERNUR KEPALA DAERAH TINGKAT I
JAWA TIMUR
Issue Date: 19-Mar-2018
Abstract: Adapun kesimpulan yang dapat diambil berdasarkan praktek kerja nyata pada Kantor Gubernur KDH I Jawa Timur yaitu : 1. Pengolahan surat masuk dan keluar dilakukan dengan cuku baik, ketat dan teliti, karena melakukannya dengan sistem satu pintu sehingga untuk memudahkan penemuan kembali. 2. Pengolahan di bidang kearsipan memerlukan pegawai yang menangani bidang kearsipan. 3. Penyimpanan arsip atau berkas-berkas telah dilakukan secara teratur, sehingga mudah ditemukan kembali apabila diperlukan sewaktu-waktu. 4. Sistim penyimpanan arsip yang telah digunakan dengan sistem peyimpanan menurut masalah yang ada. 5. Selama penulis praktek di kantor gubernur KDH TK I Jawa Timur, penulis merasa puas terhadap hasil yang telah diperoleh karena dapat memberikan manfaat yang besar bagi penulis. Dimana pengetahuan penulis bertambah dan dapat mempelajari serta mengetahui secara langsung sistem kearsipannya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84695
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sudarsih 9320083265.pdf4.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.