Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84625
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDjoko Lesmono, Albertus-
dc.contributor.advisorHarijanto Harijanto, Alex-
dc.contributor.authorNur Rohmah, Risalatun-
dc.date.accessioned2018-03-16T03:02:29Z-
dc.date.available2018-03-16T03:02:29Z-
dc.date.issued2018-03-16-
dc.identifier.nim130210102109-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84625-
dc.description.abstractPeneliti dalam pendidikan sains sepakat bahwa siswa datang ke kelas dengan konsep yang sebagian besar berbeda dari konsep ilmuwan (Hammer, 1996). Siswa membawa konsep-konsep yang diterima dari pengalaman kehidupan sehari-hari, orang tua, bahkan teman-teman disekitarnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA POKOKen_US
dc.titleIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA POKOK BAHASAN RANGKAIAN ARUS SEARAH DI KELAS XII MA NEGERI 1 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Risalatun Nur Rohmah - 130210102109 #.pdf3.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools