Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84625
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Djoko Lesmono, Albertus | - |
dc.contributor.advisor | Harijanto Harijanto, Alex | - |
dc.contributor.author | Nur Rohmah, Risalatun | - |
dc.date.accessioned | 2018-03-16T03:02:29Z | - |
dc.date.available | 2018-03-16T03:02:29Z | - |
dc.date.issued | 2018-03-16 | - |
dc.identifier.nim | 130210102109 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84625 | - |
dc.description.abstract | Peneliti dalam pendidikan sains sepakat bahwa siswa datang ke kelas dengan konsep yang sebagian besar berbeda dari konsep ilmuwan (Hammer, 1996). Siswa membawa konsep-konsep yang diterima dari pengalaman kehidupan sehari-hari, orang tua, bahkan teman-teman disekitarnya. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA POKOK | en_US |
dc.title | IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA POKOK BAHASAN RANGKAIAN ARUS SEARAH DI KELAS XII MA NEGERI 1 JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Risalatun Nur Rohmah - 130210102109 #.pdf | 3.27 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools