Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84617
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBudi Prastowo, Sri Handono-
dc.contributor.advisorHarijanto, Alex-
dc.contributor.authorKhairul Yaqin, Mohammad-
dc.date.accessioned2018-03-16T02:09:00Z-
dc.date.available2018-03-16T02:09:00Z-
dc.date.issued2018-03-16-
dc.identifier.nim130210102065-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84617-
dc.description.abstractSekarang banyak siswa-siswi sekolah menengah yang tidak memberikan hasil yang baik dalam pembelajarannya. Siswa belum mengetahui cara-cara belajar yang efisien dan efektif karena hanya mencoba menghafal pelajaran. Misalnya pelajaran yang sering ditemui yaitu pelajaran fisikaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIdentifikasi Pemahaman Konsep Termodinamikaen_US
dc.titleIdentifikasi Pemahaman Konsep Termodinamika Siswa SMA di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mohammad Khairul Yaqin 130210102065 #.pdf2.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools