Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84617
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Budi Prastowo, Sri Handono | - |
dc.contributor.advisor | Harijanto, Alex | - |
dc.contributor.author | Khairul Yaqin, Mohammad | - |
dc.date.accessioned | 2018-03-16T02:09:00Z | - |
dc.date.available | 2018-03-16T02:09:00Z | - |
dc.date.issued | 2018-03-16 | - |
dc.identifier.nim | 130210102065 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84617 | - |
dc.description.abstract | Sekarang banyak siswa-siswi sekolah menengah yang tidak memberikan hasil yang baik dalam pembelajarannya. Siswa belum mengetahui cara-cara belajar yang efisien dan efektif karena hanya mencoba menghafal pelajaran. Misalnya pelajaran yang sering ditemui yaitu pelajaran fisika | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Identifikasi Pemahaman Konsep Termodinamika | en_US |
dc.title | Identifikasi Pemahaman Konsep Termodinamika Siswa SMA di Kabupaten Jember | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Mohammad Khairul Yaqin 130210102065 #.pdf | 2.04 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools