Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84563
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBudihardjo, Agus-
dc.contributor.advisorJulianto, Didik Eko-
dc.contributor.authorMariani, Melda-
dc.date.accessioned2018-03-12T04:32:20Z-
dc.date.available2018-03-12T04:32:20Z-
dc.date.issued2018-03-12-
dc.identifier.nim130910202010-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84563-
dc.description.abstractsaat ini masyarakat masih belum memiliki banyak pengetahuan tentang perbankan dan produk-produknya sehingga pihak bank perlu melakukan perkenalan jasa dan produk kepada masyarakat luas yang dapat dilakukan oleh personal sellingen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.titlePengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Genteng Banyuwangien_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Melda Mariani 130910202010 #.pdf2.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools