Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84486
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMahardika, I Ketut-
dc.contributor.advisorHarijanto, Alex-
dc.contributor.authorHaidaria, Aisatul-
dc.date.accessioned2018-03-08T02:23:30Z-
dc.date.available2018-03-08T02:23:30Z-
dc.date.issued2018-03-08-
dc.identifier.nim130210102069-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84486-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil wawancara terbatas dengan guru mata pelajaran fisika kelas X di beberapa sekolah di Kabupaten Jember, diantaranya SMA A, SMA B, SMA C, SMA D, SMA E didapatkan informasi bahwa pada saat pembelajaran fisika di sekolah masih menggunakan model pembelajaran kooperatif. Adapun metode pembelajaran yang sering digunakan pada model pembelajaran kooperatif adalah metode ceramah dan penugasan, sehingga siswa masih jarang dilatih untuk menemukan pengetahuannya sendiri melalui kegiatan pengamatan atau eksperimen dan berakibat pada rendahnya aktivitas belajar siswaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBerdasarkan hasil wawancara terbatas dengan guru mata pelajaran fisika kelas X di beberapa sekolah di Kabupaten Jember, diantaranya SMA A, SMA B, SMA C, SMA D, SMA E didapatkan informasi bahwa pada saat pembelajaran fisika di sekolah masih menggunakan model pembelajaran kooperatif.en_US
dc.titleMODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBASIS GAMBAR DAN VERBAL DALAM PEMBELAJARAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DI SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aisatul Haidaria - 130210102069 #.pdf1.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools