Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84376
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSAMUDJI-
dc.contributor.authorPURWANTI, Henik-
dc.date.accessioned2018-02-23T01:28:13Z-
dc.date.available2018-02-23T01:28:13Z-
dc.date.issued2018-02-23-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84376-
dc.description.abstractSumber daya manusia sektor pariwisata kita sekarang ini identik dengan pelayanan akomodasi dan jasa tata hidangan. Kenyataan memang demikian, sebab kegiatan industri pariwisata lebih banyak didominasi oleh kegiatan akomodasi dan restoran. Akan tetapi selain kegiatan pariwisata tersebut, masih banyak terdapat kegiatan pariwisata yang. lain. Sumber daya manusia sektor pariwisata bukan hanva sebagai faktor produksi saja tetapi harus ditempatkan pada kedudukan yang lebili bergengsi pada posisi sebagai pengambil keputusan (decision maker) dan (pengambil kebijaksanaan (policy maker). Untuk mewujudkanya kita perht peran aktifdua unsur ini, yaitu : a) Peran komunikasi dan. b) Peran infonnasi Peranan komunikasi dan infonnasi tidak lepas dan bahasa yang digunakan claim dunia Internasional yaitu bahasa Inggris. Yang digunakan diberbagai bidang diantaranya dalam dunia bisnis yang dikhususkan lagi pada bidang perhotelan. Bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional telah banyak diterapkan pada hotel-hotel, seperti contohnya yang dilakukan oleh Hotel Kalibaru. yang bergerak pada bidang pelayanan akomodasi, yang mana mayoritas taint' berasal dan mancanegara. Hal ini dapat dilakukan dengan membangun rasa profesionalisme kerja, dimana keberhasilan suatu usaha tergantung pada kualitas para pekerja. Front Office Departement adalah suatu bagian hotel yang letak atau bagian operasinya dibagian depan dari pada suatu hotel. Yang mana pertama kali kita jumpai pada waktu memasuki hotel. Front Office Departement merupakan suatu titik pusat aniara tamu hotel yang sebagian besar tamu dari mar negeri. sehingga paling tidak semua karyawan atau staff dituntut untuk memberi pelayanan komunikasi dan memberi infonnasi dengan menggunakan bahasa Inggris yang baik dan benar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries00103101089;-
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.subjectPERAN KOMUNIKASIen_US
dc.subjectPERAN INFORMASIen_US
dc.subjectFRONT OFFICE DEPARTMENT HOTELen_US
dc.titleAPLIKASI BAHASA INGGRIS SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI DAN INFORMASI PADA FRONT OFFICE DEPARTMENT HOTEL KALIBARU-BANYUWANGIen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Henik Purwanti 00103101089_.pdf12.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.