Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84349
Title: BAHASA INGGRIS SEBAGAI SARANA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN INTERNASIONAL DALAM ROOM DIVISION DI HOTEL HYATT REGENCY SURABAYA
Authors: ANAM, Syamsul
PERMANA, Andrian Eddy
Keywords: BAHASA INGGRIS
MUTU PELAYANAN INTERNASIONAL
ROOM DIVISION DI HOTEL HYATT REGENCY SURABAYA
Issue Date: 22-Feb-2018
Series/Report no.: 200103101049;
Abstract: Demikian pula dengan dunia pariwisata yang makin banyak dilirik dan diunggulkan oleh tiap negara yang merupakan salah satu pemasok devise negara. Indonesia juga merupakan salah satu negara yang mcngunggulkan pariwisata sebagai daya tarik negaranya, makin giat menjaga dan melestarikan segala kekayaan alamnya, baik dari segi alam dan isinya maupun kebudayaan daerah yang mendukung sektor pariwisata. Sektor pariwisata di Indonesia tak lepas dari akomodasi wisatanya, yaitu bisnis perhotelan. Bisnis perhotelan di Indonesia banyak herkembang di daerah wisata pada mulanya, namun saat ini bisnis perhotelan juga memasuki kota-kota besar dimana dikhususkan untuk orang-orang yang melakukan bisnis kerja. Hal ini semakin menuntut tiap perusahaan perhotelan yang bergerak dalam bidang jasa semakin meningkatkan kualitas hotelnya, tidak hanya dari segi fasililas namun juga dari segi sumber daya manusianya. Mengingat perkembangan globalisasi saat ini menuntut orang-orang yang berk-ualitas juga profesional. Selain keahlian dalam bidang pariwisata, hotel-hotel yang bertaraf Intentasional juga memerlukan orang-orang yang menguasai Bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84349
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andrian Eddy Permana 200103101049_.pdf3.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.