Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83917
Title: ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENYIMPAN DANA DI PT. BANK JATIM CABANG BONDOWOSO
Authors: Sularso, R. Andi
Soegiharto
SANTOSO, ARIEF SLAMET
Keywords: BAURAN PEMASARAN
NASABAH
MENYIMPAN DANA
BANK JATIM CABANG BONDOWOSO
Issue Date: 5-Jan-2018
Abstract: Penelitian ini membahas masalah pokok yang meliputi 2 hal yaitu : (1) Apakah faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dari promosi, lokasi, harga, fasilitas dan proses secara simultan dan parsial berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan nasabah untuk menyimpan dana di PT. Bank Jatim Cabang Bondowoso? (2) Faktor apakah yang mempunyai kontribusi dominan terhadap keputusan nasabah untuk menyimpan dana di PT. Bank Jatim Cabang Bondowoso? Untuk menganalisis pokok masalah tersebut sampel yang diambil sebanyak 200 responden dengan teknik Accidental Sampling dan analisis yamg digunakan adalah regresi linier berganda. Dari basil analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa: (1) Adjusted R Square = 0,836 dan F hitung = 31,038 yang berarti bahwa secara simultan atau keseluruhan variabel bebas yaitu promosi (X1), lokasi (X2), promosi (X3), fasilitas (X4) dan proses (X5) berpengaruh secara nyata terhadap variabel terikat, secara parsial pengaruh dari masing-masing variabel bebas terhadap terikat juga mempunyai pengaruh yang signifikan. (2) Dari keenam variabel, variabel proses merupakan variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan menyimpan dana di PT. Bank Jatim Cabang Bondowoso.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83917
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arief Slamet Santoso 020820101009.pdf18.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.