Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83869
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, R. Andi-
dc.contributor.advisorSuraoso, Imam-
dc.contributor.authorKristanto, Yudi-
dc.date.accessioned2018-01-04T04:11:38Z-
dc.date.available2018-01-04T04:11:38Z-
dc.date.issued2018-01-04-
dc.identifier.nimnim 010820101046-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83869-
dc.description.abstractDari keempat variabel bebas terbukti secara bersama sama mempunyai pengaruh sebesar 83% terhadap variabel terikat yaitu pengambilan keputusan pengambilan rumah menengah ke atas, sehingga hipotesis pertama diterima Temuan ini mengisyaratkan bahwa untuk memenuhi harapan pembeli atas rumah yang dibelinya maka pengembangan harus memenuhi janjinya terhadap fasilitas yang harus diberikan kepada pembeli atas tipe rumah menengah keatas yang dibeli.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumenen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RUMAH (Studi Kasus Pembelian Rumah Tipe Menengah Atas di Kecamatan Kota Kabupaten Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yudi Kristanto 010820101046 a-.pdf3.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.