Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83812
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, R. Andi-
dc.contributor.advisorMusmedi, Didik Pudjo-
dc.contributor.authorHENDARTO, BAJU KUSUMA-
dc.date.accessioned2017-12-28T08:57:21Z-
dc.date.available2017-12-28T08:57:21Z-
dc.date.issued2017-12-28-
dc.identifier.nim000820101124-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83812-
dc.description.abstract1. Masing-masing variabel mempengaruhi secara parsial perubahan minat pembelian dan sangat nyata berdasar uji statistik. Pengaruh masing-masing variabel terhadap minat untuk membeli ulang benih jagung hibrida yang sama dengan yang ditanam pada musim sebelumnya, adalah sebesar 0,443 satuan untuk variabel kualitas, -0,302 satuan untuk variabel harga, 0,243 satuan untuk variabel distribusi, 0,161 satuan untuk variabel promosi, 0,077 satuan untuk variabel kelompok acuan, dan 0,065 satuan untuk variabel relationship. 2. Semua variabel bebas secara serentak mempengaruhi secara nyata perubahan minat untuk membeli benih jagung hibrida. Sebesar 93,8% dari perubahan yang terjadi pada minat untuk membeli benih jagung hibrida tertentu disebabkan oleh keenam variabel bebas tersebut di atas secara serentak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPETANIen_US
dc.subjectBENIH JAGUNG HIBRIDAen_US
dc.subjectKABUPATEN JEMBERen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PETANI UNTUK MEMBELI BENIH JAGUNG HIBRIDA DIKABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Baju Kusuma Hendarto 000820101124.pdf22.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.