Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83800
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorlrawan, Bambang-
dc.contributor.authorPuspitarini, Diah-
dc.date.accessioned2017-12-28T08:28:36Z-
dc.date.available2017-12-28T08:28:36Z-
dc.date.issued2017-12-28-
dc.identifier.nim0008031022541-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83800-
dc.description.abstractBerdasarkan beberapa kesimpulan tersebut diatas, dapat dilihat bahwa PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik terutama mengenai pelaksanaan Administrasi Tabungan Haji. Selain itu, dapat dilihat pula bahwa Tabungan Haji Bank Jatim merupakan tabungan yang membantu serta memberikan kemudahan kepada masyarakat Jawa Timur. PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur tidak hanya melaksanakan Administrasi Tabungan Haji dengan baik, tetapi juga banyak memberikan pelayanan lain kepada masyarakat, misalnya dalam hal pemberian kredit, pelayanan pembayaran listrik dan telepon dan lain-lain. Semua itu bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PT. Bank Jatim.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI TABUNGAN HAJIen_US
dc.subjectPT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMURen_US
dc.subjectJEMBERen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI TABUNGAN HAJI PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR CABANG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Financial Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Diah Puspitarini 000803102254.pdf16.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.