Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/8353
Title: PELAKSANAAN HUBUNGAN MASYARAKAT PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) JEMBER
Authors: Yuli Agustina
Keywords: PELAKSANAAN HUBUNGAN MASYARAKAT PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) JEMBER
Issue Date: 12-Dec-2013
Series/Report no.: 090803103012;
Abstract: a) Pelaksanaan dan keberadaan bagian Administrasi Umum dan Personalia ini telah mewakili kegiatan Humas di PDAM Jember, walaupun pada dasarnya Humas seharusnya memiliki Bagiannya tersendiri dan berdiri sendiri dibawah naungan Direktur Utama. Dewasa ini perusahaan maupun instansi di Jember masih belum banyak tahu tentang Humas baik itu kegiatannya, fungsinya, tujuan dan ciri-cirinya. b) Fungsi Administrasi Umum dan Personalia yang mewakili kegiatan kehumasan pada PDAM Jember bertugas menyampaikan informasi kepada Internal public relations maupun External public relations. Baik melewati media massa maupun elektronik, serta merencanakan dan melasanakan kegiatan yang berkaitan dengan publikasi, yang dituntut kreatif dan inovatif dalam menciptakan kegiatan untuk meningkatkan citra positif. c) Perusahaan Daerah Air Minum merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyedia Air Bersih. d) PDAM Jember bernaung dibawah Bupati kepala daerah Jember, yang memiliki banyak bagian dalam tubuh organisasinya. Salah satunya adalah bagian Administrasi Umum dan Personalia yang beberapa kegiatannya merupakan perwakilan dari kehumasan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8353
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yuli Agustina-090803103012_1.pdf276.13 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.