Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83331
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRAMONO, Rudy eko-
dc.contributor.authorFAISOL-
dc.date.accessioned2017-11-22T07:12:42Z-
dc.date.available2017-11-22T07:12:42Z-
dc.date.issued2017-11-22-
dc.identifier.nimNIM010903102129-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83331-
dc.description.abstractDengan memahami penjefasan dari bab-bab sebelumnya, maka dapal disimpulkan bahwa bagian kantor depan hotel(front office) merupakan pusal kegiatan hotel dan merupakan tempat di mana tamu tame hotel memberikan kesan pertamanya, serta kesan terakhir terhadap hotel secara keseluruhan. Cara menangani dan menyambut tamu ketika mereka pertama kali tiba di hotel akan memberikan kesan tersendiri. Mengingat hal tersebut sangat penting dalam operasional bagi Front Office maka diperlukan kecakapan, kecepatan dan ketepatan dalam pelaksanaan kerjanya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010903102129;-
dc.subjectPROFESIONALISME FRONT OFFICE DEPARTEMENTen_US
dc.titleKINERJA DAN PROFESIONALISME FRONT OFFICE DEPARTEMENT PADA HOTEL DAN RESTORAN PANORAMA JEMBER.en_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Faisol 010903102129-.pdf10.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.