Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83330
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorJULIANTO, Didik Eko-
dc.contributor.authorMAYASARI, Erlina-
dc.date.accessioned2017-11-22T07:10:54Z-
dc.date.available2017-11-22T07:10:54Z-
dc.date.issued2017-11-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83330-
dc.description.abstractBagian ini dapat penulis simpulkan, peran Biro Perjalanan sangat besar dalam membantu wisatawan untuk melaku!,:an sebuah wisata. Biro Perjalanan sebagai organisator yaitu membuat / mencipta daerah tujuan baru dan mengorganisir orang-orang untuk melakukar pariwisata kedaerah tersebut, kemudian mempersiapkan suatu renal dasar permintaan langganannya, sesuai dengan fasilitas dan daerah diinginkan oleh pelanggannya, cara ini biasa disebut dengan "tailor Pilihan yang lainnya ialah Biro Perjalanan membuat rencana tour kepada langganannya yang sama sekali belum dikenalnya dan dijual .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries01093102166;-
dc.subjectPROMOSI.en_US
dc.titlePELAKSANAAN KEGIATAN PROMOSI DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KONSUMEN PENGGUNA JASA BIRO PERJALANAN WISATA PADA PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Erlina Mayasari 01093102166-.pdf13.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.