Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83228
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSumardi-
dc.contributor.advisorNurul Umamah-
dc.contributor.authorMaulidiyah, Salis-
dc.date.accessioned2017-11-14T01:34:22Z-
dc.date.available2017-11-14T01:34:22Z-
dc.date.issued2017-11-14-
dc.identifier.nim130210302049-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83228-
dc.description.abstractParadigma pendidikan telah diperbaharui dari Teacher Centered Learning menjadi sistem pembelajaran yang lebih bertumpu pada Student Centered Learning. Pembelajaran tidak lagi berpusat pada pendidik, namun lebih mengutamakan keaktifan peserta didik dan proses pembelajaran tidak lagi transfer of value serta transfer of knowledge.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTeacher Centered Learning menjadi sistem pembelajaran yang lebih bertumpu pada Student Centered Learning.en_US
dc.titlePENERAPAN MODEL SINEKTIK GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR DIVERGEN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X MIPA 1 SMA NEGERI 1 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Salis Maulidiyah #.pdf2.33 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools