Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83228
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Sumardi | - |
dc.contributor.advisor | Nurul Umamah | - |
dc.contributor.author | Maulidiyah, Salis | - |
dc.date.accessioned | 2017-11-14T01:34:22Z | - |
dc.date.available | 2017-11-14T01:34:22Z | - |
dc.date.issued | 2017-11-14 | - |
dc.identifier.nim | 130210302049 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83228 | - |
dc.description.abstract | Paradigma pendidikan telah diperbaharui dari Teacher Centered Learning menjadi sistem pembelajaran yang lebih bertumpu pada Student Centered Learning. Pembelajaran tidak lagi berpusat pada pendidik, namun lebih mengutamakan keaktifan peserta didik dan proses pembelajaran tidak lagi transfer of value serta transfer of knowledge. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Teacher Centered Learning menjadi sistem pembelajaran yang lebih bertumpu pada Student Centered Learning. | en_US |
dc.title | PENERAPAN MODEL SINEKTIK GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR DIVERGEN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS X MIPA 1 SMA NEGERI 1 JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Salis Maulidiyah #.pdf | 2.33 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools