Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83184
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSri Wahjuni-
dc.contributor.advisorYuslinda Dwi Handini-
dc.contributor.authorSUTRISNO-
dc.date.accessioned2017-11-09T01:51:34Z-
dc.date.available2017-11-09T01:51:34Z-
dc.date.issued2017-11-09-
dc.identifier.nim130910202033 Pembimbing-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83184-
dc.description.abstractPemasaran langsung adalah pemasaran yang ingin menciptakan hubungan antara pemasar dan target pelanggan dalam jangka panjang yang terus menerus/berkesinambungan serta ingin mengetahui respon langsung tanpa ada perantara. Terdapat 10 (sepuluh) media yang ada di elemen pemasaran langsung yang bisa digunakan, bergantung pada kondisi perusahaannya. Apabila melakukan media pemasaran langsung akan bisa mempertahankan perusahaan dari pesaing dan mencermati kondisi bisnis sekarang ini. Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui implementasi pemasaran langsung/direct marketing batik Tuban pada UD. Sekar Ayu Wilujeng Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaran langsung adalah pemasaran yang ingin menciptakan hubungan antara pemasar dan target pelanggan dalam jangka panjang yang terus menerus/berkesinambungan serta ingin mengetahui respon langsung tanpa ada perantara.en_US
dc.titleIMPLEMENTASI PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING) BATIK TUBAN PADA UD. SEKAR AYU WILUJENG KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SUTRISNO - 130910202033 #.pdf2.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools